Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

Antara Liga Champions.. Axis.. and Perilaku Dewan Yang Terhormat

Posted by Mr.b pada April 26, 2008

Udah telat sih ngomongin liga champions.. Sial. Tim kesayangan ku harus bermain imbang. Mana mesti kemasukan gol pas injury time.. Bunuh diri pula.. Masak lebih gampang bobol gawang sendiri daripada bobol gawang lawan sih.. Aneh. Tapi gak apa apa deh, masih ada leg ke dua.. semangat.. Go liverpool.. You’ll never walk alone..

Yang kedua tentang kartu AXIS. Sebuah Perusahaan seluler baru, yang dikelola oleh Natrindo Telepon Seluler (NTS) . Ada yang bilang ini kartu setan, karena semua angka transaksi nya berakhir dan atau berawalan dengan 6 ( Gak tau pasti coz lom coba ). Dikaitkan dengan angka sakti di film omen 666. Dan berhembus pula isu isu sara dengan beredarnya iklan kartu axis. Katanya kartu kristen lah, kartu ini lah, kartu itu lah.. BEghh.. cape deh negaraku. Sampe kapan anda mau dibodoh bodohi oleh orang yang merasa diri pintar dengan menghembuskan isu isu itu ? Coba kalau anda pintar, katanya gratis nya kan banyak. Orang mo bilang apa kek, pakai aja kartunya.. Mumpung gratis, kata nya sekarang apa apa mahal, giliran ada yang kasih gratis, malah dibikin ajang perang ?

Ketiga mengenai perilaku anggota dewan yang “terhormat”. Sepengatuhan saya, kira kira beberapa tahun lalu, mereka dengan bangganya mensahkan berdirinya KPK, dengan tujuan memberantas korupsi, ditengah melemahnya kinerja kejaksaan dan kepolisian dalam memberantas Korupsi. Sekian tahun kinerja KPK, yang menurut saya lumayan baik ( karena masih banyak kasus korupsi yang mengambang ) saatnya berujung pada penangkapan salah satu anggota dewan yang berarti merupakan salah satu “orang tua” bagi kpk ( karena mereka salah satu pendiri nya ) . Penangkapan yang seakan membuka mata yang telah lama melihat kebobrokan di gedung senayan. Penangkapan ini seakan membuka mata rantai kejelekan mereka selama ini. Yah, semua gedung dan ruangan para anggota dewan yang terhormat ini akan diperiksa untuk mencari bukti ataupun pertinggal yang mungkin bisa didapat. Tapi, apa yang terjadi. Dengan sangat lantangnya Si anggota dewan tadi berkata.. KPK tidak bisa memeriksa kantor kami. Beghh.. Apa apaan ini ? Apakah maksudnya mereka semua pasti bersih. Bahkan sampai ada perkataan kalau KPK itu udah keluar dari batas kewajaran… hmmml… kewajaran yang mana pak ?? Bukan kah itu salah satu tugasnya… :p

Sebenarnya cape ngomongin ini. Toh gak bakal mereka dengar, tapi gpp lah. Daripada disimpan dihati, lebih baik ditulis disini aja. Biar teman teman bisa mengingat kembali nama nama mereka dan berasal dari partai mana, Yah, sekedar mengingatkan, jangan pilih lagi deh tahun depan yah.. capek. Kalo orangnya masih “sepintar” ini doang. Salah, gak mau dibilang salah.. Benar, gak berani diperiksa. Cape Dech.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: