Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

cara nonton youtube.com pasca pemblokiran oleh si orang pinter

Posted by Mr.b pada April 5, 2008

Kemarin iseng jalan jalan ke salah satu website milik google coorperation. Youtube.com, eh, kok gak bisa yah?? Coba nge ping.. request timed out.. waduhh.. padahal pengen cari film geblek yang bikin pemerintah dan “orang orang beriman” di negara ini blingsatan gak karuan. Terus lanjutin browsing deh ke salah satu forum terbesar di Republik Indonesia tercinta ini..

Akhirnya ketahuan deh. Bahwa ternyata Youtube diblokir.. Begh. Ternyata bangsa Indonesia ini masih tersebar berbagai orang yang perlu pendidikan lebih tinggi. Lah wong cuma gara gara ada yang Upload film geblek tadi, se youtube di blokir abis.. Bah, alasan yang orang idiot pun gak bakal bisa nerima alasan ini ( karena mereka sama sama gak bisa mikir tentunya :p … peace no offence ) . Setelah mengekan kebebasan dengan pemblokiran situs Porno, sekarang Youtube.. Nah besok apalagi ?? Depkominfo ?? Eh, udah duluan di hack ding … hawhahwhawhahwha

Akhirnya terus browsing deh. Eh, terima kasih atas perkembangan teknologi yang sangat maju di bagian dunia belahan utara sana. Karena tanpa mereka mungkin Negara ini gak bisa lagi menikmati kebebasan dan kemajuan  teknologi.  Lewat sebuah teknologi bernama PROXY, youtube masih bisa diakses. Kalo anda yang masih pengen berpetualang di salah satu situs terbaik dan terbesar ini silahkan klik di sini

Nah, kini kita bisa browsing lagi deh.. DL aja tuh film nya kalo mau. Cuma gara gara film gituan aja kko repot. La apa kita masih bego, gak bisa bedain yang benar apa yang salah ??  ( aku gak mau ah dibilang bego, aku masih tau kok bedain itu film salah apa bener😀 )

Ya dah deh.. Cuma mo cerita itu dulu.

22 Tanggapan to “cara nonton youtube.com pasca pemblokiran oleh si orang pinter”

  1. tom said

    hajar orang dungu

  2. /rif said

    emang di negara ini udah terlalu banyak orang sok tau,dan ngerasa paling top sedunia…acemana negara ni mo maju,terlalu banyak orang yang kepintaran..padahal dia tu stupid….mati lah kau orang yang sok pintar

  3. orang baik, said

    dasar orang “pinter” sok suci…
    ini dia yang bikin orang indonesia pada gaptek,kaga di pikirin dulu..

    bodoh banget..
    najis dah…

  4. dede said

    sebenarnya orang yang masa dirinya sucilah yang paling berdosa, karena orang suci akan slalu merasa berdosa shingga beliau terus mencari kesucian

    wasalam

  5. Benny said

    gw jg masih gak bisa buka yang di youtubeproxy[.]co.uk… dblock proxy juga.

    ada yang tahu harus buka dimana?

  6. saipul jamil said

    negara ini tuh banyak orang pinter.
    sangking banyaknya jadi pada so pinter.
    ya ga?

  7. dewi persik said

    ah…! si aa ikut” aja!
    mendingngan komentarin dewi aja.
    ya toh??

  8. oncom said

    iya semua orang merasa pinter & berhak membodoh-bodohi orang, padahal dia sendiri gila nggak tau mana yg baik mana yg buruk. iya ky yg punya blog, ky yg baca, termasuk ky yg nulis. dasar semua oncom

  9. Sang Sesepuh said

    Pujangga Lama mengatakan, : Semakin giat “orang-orang pintar” memblokir semua situs internet yang mereka anggap HARAM maka semakin gigih pula “orang-orang bodoh” yang ingin menjadi pintar membuka kembali situs tersebut menjadi HALAL.

    Salut buat /rif, Dede n Orang Baik atas komentarnya, karena orang-orang seperti Andalah yang membuat “orang-orang pintar” tersebut jadi ketahuan bahwa dia sebenarnya BODOH!! He… he… he…

  10. sapa ajj said

    nyebelin dh dasar pada so pinter ..

    padahal kund di dunia ini org pinter ajj gagg belagu tah …!!!!

    dasar sok lo ~~~~~~~~~~!!

  11. pit said

    Penetrasi terhadap dampak reknologi itu penting.. namun bukan berarti harus mengabaikan sisi positif atau manfaat yang baik dari teknologi tersebut. seperti youtube. Memang pengaruh negaitfnya sangat berpengaruh pada kepribadian seseorang yang melihat adgan yang jorok/porno. Namun pengetahuan informasi mengenai sebuah kejadian hingga program pembelajaran yang didokumentasikan dalam sebuah video (dalam yuotube)sangat berguna bagi si pencari berita tersebut. Contohnya saya mengakses program pembelajaran Tense dalam bahsa inggris yang dapat mengikutinya tanpa bimbingan pengajar tersebut.
    Pengaruh negatif tadi merupakan tanggung jawab bersama tidak hanya negara tetapi para orang tua untuk mendidik anak agar menghindari hal-hal tersebut. Pengawasan terhadap hal ini juga sangat terbatas mengingat kita tidak selalu berada bersama mereka diluar sana. Namun pendidikan keimanan dapat mencegah penagruh kejiwaan dari hal hal yang buruk. Dan Para penyediaan jasa warnet dapat memblokir pencarian yang berbau pornografi.
    Teknologi memberi dampak positif dan negatif baik kehancuran moral suatu bangsa maupun dapat meningkatkan pengetahuan yang membawa perubahan yang positif bagi bangsa tersebut. Pengawasaan, pendidikan dan teladan kita merupakan pengarahan yang baik. GBU

  12. merana said

    kenapa di blokir seh??????

    padahal lewat youtube itu kita bisa belajar dan sbg panduan bagi pelajar di Indonesia…

    nb :
    “ga bisa jg dibuka dg youtubeproxy,,
    gmn dund caranya??

  13. teguh said

    beres sudah, dapat teratasi satu masalah…..

  14. pemblokiran terhadap situs you tube adalah pembunuhan terhadap karakter dan kejahatan dalam dunia komunikasi

  15. HELL ANGELS said

    wah Qta mah g bisa nerima perbedaan?….pada takut dianggp laen… so what?klo birokrat2/sapa lah nama ny… negeri ini mah otakny ad dipantat jdi susah tuh majuuu ny INDO….

  16. Rudi said

    Org2 selalu ngomong atas nama moral ciih apa mreka bermoral? Coba bayangin mreka hidup mewah saat mayoritas rakyat kesulitan cari bbm,gula n kebutuhan pokok laen uangx? Ya hasil korup kadang2 d lindungi dg perundang2 itu yg bermoral

  17. Blacktree said

    waduh jadi gimana ya….? saya kan mau nonton yang ngaji al-qur’an di youtube, eh yutubenya malah ditutup… kan kita jadi ga bisa ngisi waktu dengan hal2 yang baik… yah… terpaksa deh nonton DVD bokep az deh….

  18. jhony said

    kemunafikan para manusia yg sok suci tapi..dirttttttttt….!!!!

  19. Mending jd orang biasa aja deh..

  20. vie said

    iya nich…………kok bisa gitu ya????????????

  21. Ghost said

    gunakan terus kepintaran tuk mambantu orang

  22. Ririn said

    Ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: