Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

maDriD menangis (mari menangis)

Posted by Mr.b pada Maret 5, 2008

MADRID menangis…

Sengaja tulisan mari pada kata madrid saya garis miring, karena saya sendiri merupakan madridistas. Saya hanya bisa terduduk diam sambil merenung. Membandingkan nasib klub kebanggaanku tidak lagi tampil untuk selanjutnya di kompetisi tertinggi benua biru ini.. Liga champions.

Sama seperti klub raksasa sebelumnya, AC Milan . Madrid mengikuti langkah mereka terperosok ke jurang terdalam, terlempar dari liga champions.

Saya tidak bisa komentar apa apa. Coz kedua tim bermain bagus tadi malam. Dan ini merupakan pertandingan terbaik. Walaupun 1 kartu merah terasa menyakitkan , tapi saya tidak menyalahi wasit. Karena Para JUGADOR madrid sama sekali tidak mampu membuat penyelesaian manis.

Tidak lengkapnya skuad madrid, yang bermain tanpa Ruudtje , robben dan schneider , bukan merupakan alasan logis yang bisa dimengerti.

Oke deh, selamat buat Romanisti.. Dan terus berjuang aja buat madrid. Coz, barca udah makin dekat loo….

Mari kita saksikan kelanjutan Liga Champion musim ini, saya tetap akan menyaksikan walaupun madrid udah gak main lagi.. Tapi semoga Liverpool dapat memberikan Kepuasaan terbaik bagi diriku setelah Madrid menghapusnya.

Tinggalkan Balasan

 
