Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

Ini cinta gak yah???

Posted by Mr.b pada November 19, 2007

Mmmmm……
Aku lihat, Aku senang
Aku pandang, Hatiku Riang….
Aku Dekat, Jantungku berdebar
Aku Jauh, Bayangnya datang…..

Kata orang sih
Ini Pertanda…..
Dimana Aku bisa mulai melangkah
Untuk mencoba Mendekatinya….

Tapi Kenapa???
Di Saat aku dekati…
Aku seperti tak berkaki
Mulutku serasa dikunci
Dikunci dalam sebuah ruang kosong
Yang karenanya aku pun dibuat susah bernafas

alah.. alah….
Padahal dia begitu indah
Tapi kok…
Saat kudekati
Aku serasa berdiri di antara ribuan demit
Yang siap memangsaku…

Entah lah…
Katanya sih cinta…
Mungkin gak yah……..??

Satu Tanggapan to “Ini cinta gak yah???”

  1. kuli flasdisk said

    XHTML: Anda dapat gunakan tag ini:

Tinggalkan Balasan

 
