Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

Blog jadi ajang adu domba

Posted by Mr.b pada September 20, 2008

beugh.. cape dech

dalam beberapa hari ini blog saya kedatangan sampah masyarakat yang gak jelas. Beraninya cuma kasih comment, tanpa ngejelasin dari siapa dan karena apa. Comment ga penting tadi datang dari nick berikut

berekobama666
aprilfooltaiktasu

Yang mencoba menggoyahkan keimanan saya dengan cara menganjurkan saya membaca forum sampah, yang isinya jelas banget jauh berbeda kualitasnya dengan ilmu yang bisa saya dapatkan jika saya surfing ke blog/web lain. Bahkan website yang menyediakan film bokep sekalipun.. minimal, bisa cuci mata… ( hidup gak selalu lurus kanĀ  ????)

Yang jelas saya tidak akan terpancing lagi… sekali lagi saya mohon kepada pengecut berdua diatas, untuk tidak lagi menspam ke blog saya… dua jari tengah terancung untuk anda, yang artinya double fcuk.. ( maaf buat anda yang sedang berpuasa, malas nyensor, biar orang goblok tadi bisa ngerti )

Apa ini yang harus terjadi di Indonesia yach ?? 63 tahun merdeka kok ga pinter pinter yach ??ato sedang jadi trend, dimana blog yang harusnya bisa bercerita lebih banyak, dan menyatukan kita semua, harus jadi arena ado domba lagi ??? Tapi saya yakin kok, blogger pasti lebih pintar dari mereka… buktinya mana ?? mau bukti, mereka aja ga punya blog kan ?? ninggalin alamat nya aja gak bisa.. hahahahhaha

Udah ah, capek komentar gini terus.. ntar malah menjadi jadi lagi. Kan mereka makin disorot makin jadi… Cari perhatian, maklum.. ga ada yang merhatiin.. cari sensasi, maklum gak pernah masuk tipi.

5 Tanggapan to “Blog jadi ajang adu domba”

  1. sc835 said

    banyak pengetahuan di sini …
    thx yah

  2. fikriakbar said

    TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM. DI HARI YANG FITRI INI MARI KITA JAGA KESUCIAN HATI MENUJU KEMENANGAN SEJATI. http://fikri-akbar.co.cc

  3. kitong said

    salam damai bro..
    kalo jaman demo depan DPR dulu, mhs teriak2 hati-hati.. hati-hati provokasi…

    jangan sampe kepacing bro

  4. adu seo said

    Ayo ikutan lomaba blog di adu blog kita adu ilmu seo kita, maju terus blog indonesia

  5. nurussadad said

    Lhah… kan bisa didetect lewat IP kan Pak?
    IP walau pake IP dinamis bisa dicheck gimana perubahannya..

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

