Sejuta Puisi

Tempat ku menumpahkan semua ekspresi diri

Hari Kartini nih… berpuisi dikit ah, udah lama gak…

Posted by Mr.b pada April 20, 2008

Kartini…

begitu harum namanya

menyemangati kaum hawa di seluruh nusantara

untuk ikut berperan serta

dalam pembangunan bangsa Indonesia

Kartini….

Lihatlah kaummu yang sekarang survive

Mulai dari guru sampai capres

Mulai dari dapur sampai Istana

Semua kini bisa berkarya

Walaupun terkadang masih direndahkan

walau terkadang masih dilecehkan

Tapi….

Mereka kiniĀ  bisa berkarya

Tidak hanya sekedar meminta

Dan sekedar menerima

Lihatlah ibu..

Betapa agung perjuanganmu

Kini aku bisa ikut berbangga

Melihat hasil perjuanganmu

Sekarang para kartini muda

buktikan bahwa engkau pun bisa

Janganlah sekedar menerima

semua aturan yang dibuat dunia

tapi

tunjukkanlah pada mereka

bahwa wanita pun bisa berkarya….

Selamat hari kartini.. Terima kasih ibu kartini, karena tanpamu, mungkin aku tidak akan bisa punya ibu yang mampu mengajariku sedikit matematika, berbicara dengan baik menggunakan bahasa Indonesia, dan mengajariku bagaimana menjadi seorang pria, yang bertanggung jawab, bagi diriku sendiri , masyarakat dan kelak suatu saat bagi negara. Terima kasih ibu, terima kasih Kartini ku…

About these ads

116 Tanggapan to “Hari Kartini nih… berpuisi dikit ah, udah lama gak…”

  1. zizaw berkata

    lho namanya harum apa kartini tho?

  2. Fransisca Maria berkata

    hahahahahahahahaha….baguss!! boleh dipakai untuk tugas mading??Nanti dicantumkan diambil dari mana kok..

  3. L3C Cieee.. berkata

    HEHEHEHEH……. puisi ne akan di pasang d MADING.. G00d bgT

  4. U_LUM'S berkata

    ih,….bagus bgt sih puisinya,… boleh jiplak g’?????
    Boleh ya,…..Please!!!!!!!!!!
    Bikinin lagi dong!!! aku suka banget sama puisi kamu

  5. Ninis berkata

    Mantrep neh puisinye, Lo semua mah pada dipake buat mading….gw donk buat ditaRoooooooooo maDing!!! Sama aje Neng,,,, Siapa yang Oon?

  6. Vita berkata

    woy blh jiplak puisi nya gak???
    blh yeeeeee
    s”sama wanita juga…..

  7. leny f berkata

    hehhhehe,q jg mau dong ngejiplak puisi u
    klu yang lainnya pada di taruh mading….
    klu gitu puisi uakan q buat lagu aja…ah
    boleh kan,blh kannnnn,boleh dong
    trims z……

  8. danisa a.a. berkata

    puisimu sungguh aku berkata bagus…..
    tolong bolehkan aku menulis puisi ini untk lomba hari kartini??
    tolong !!!
    terimakasih atas izinnya atau tidak keizinannya.
    kalau ada kata-kata menyakitkan,
    aku mohon maaf sebesar-besarnya!!

    terimakasih salam hangat

    *danisa*

  9. Hefnie_pu944n berkata

    Wah keren puisi anda !

    Aq jplak ya buat nmpl di mading !

    Afwan ya !

  10. imam berkata

    wah bleh g puisi ini gw tarok di mading biar nambah keren tq y

  11. nopa berkata

    ajibbbbbbbbbbbb ,bgt dahk nii puisi !!

  12. mita berkata

    wah blh bGt ne nGjplak puisina, soalna bguz bgt sech…….. Blh eaaaa..

  13. Mukholif berkata

    BAGUS SEKALI LOH AKU ?????SUKAAAAAAAAA ?????????????,.

  14. She Va Ta berkata

    Bagus Banget nich…. Puisi nya Yoi….. Dah gw pake nich untuk MADING…. semoga menang ya… pake puisi ini…..

    Thanks……

  15. dewi berkata

    boleh dong buat lomba puisi ibu-ibu pkk. makasih ya, jadi nggak pusing lagi cari puisi kartini…

  16. RIFA CAMUT,,,, berkata

    -’BAGUSS,,,, BAGUSS,,,, BAGUSS,,,,,,
    GUA PKE’ YACH,,,, BUAT MADING,,,,,,
    BOLEH YACHH,,,,,
    TRIMSS SBLUMNYA,,,,,,,,,!!!!’-

  17. PichiPichiGirlz~ berkata

    wuallaaH!!!!!!!!!! bgus bgt nie… bolee aq pke bwt mading y????????? plz bradd!!!

  18. anisa berkata

    keren critanya gue pkek deh . . . . .

  19. eka jayuzs berkata

    WWWWoooooooooooWWWWWWWWWW
    luar biasa bagoes banget

  20. Aprillia berkata

    nempo yea pke nempel di mading zga…
    xixixixixi

  21. neny berkata

    puisinya dipinjam ya…btw namanya mr.b ya…jd ntar murid saya bilangnya by mr.b..thx

  22. Batari berkata

    minta ya puisinyaaaaaa

  23. fransiska berkata

    aku minta buat murid aku ya….tx

  24. Rogape berkata

    Numpang lewat………

  25. andika sp berkata

    waduh bisa diambil untuk hari karti nih

  26. Noniq berkata

    Q maw jiplak puisi ni bwat lomba hari kartini-an,ya….
    ok……

  27. boleh nih dijiplak bkal lmba bsk

  28. citra berkata

    bagus!!
    usul ne!! buat yg bertema bahasa jawa donk!!!!

  29. Fran Drescher berkata

    I LIKE YPUR “PUISI” IS IN INDONEISA HAVE A KARTINI DAY?

  30. Dhiea berkata

    .eh, pisi na blh q copy kan? wadt lomba kartini bzug.. nie krn t’pksa.. gy buntuu bgd otak na wadt buat puisi..

  31. MJ-info berkata

    Mr.b, teng-u ya. Teruslah berkarya. Sukses. salam dari saya MJ.

  32. Padang berkata

    WaH bgUs nie bT tGs q . . ,,

  33. mahanani berkata

    aku suka puisi kamu…. bolehkah aku meminta’a u/ lomba baca puisi pada hari kartini 21-april 2010… ku mohon!!!!
    terimakasih.

  34. IPANK berkata

    jancok

  35. ummu nadiya berkata

    Alhamdulillah terima kasih ya …
    Insya Allah puisinya mau saya pakai untuk acara kartini-an di sekolah
    Ntar murid-murid kelas 1 dan 2 yang akan membacakan
    terima kasih …

  36. ticka berkata

    waw,.,., menyentuh bgt ,.,.,.,

    bgusssssssssssss bgt

    i like it.,,,,,,,,,,,

  37. lulu berkata

    wah…tank you yah………..aku lg disuruh bikin puisi kartini
    tanks ya………………

  38. yani nuralawiah berkata

    aku minta bwt siswa ku pentas besok…do,akan sukses yaaaa

  39. Safitri berkata

    thanks yah untuk puisinya

  40. rek no berkata

    thanks you ya ???

  41. adelila berkata

    bagus bener nih puisi boleh donk di tempelin dimading(moto copy)

  42. cebol berkata

    booleeh jiplak dong ?

    KAN LUMAYAN BUAT LOMBA KARTINI

  43. cebol berkata

    BAGUS TUH BOLEH JIPLAK GAK ?

    NANTI GUE KASIH ES KRIM DEH

  44. raehani berkata

    bagus ya puisinya tapi sayang panjang bener tapi tak apa-apa lumayan bisa di pajang di sekolah

  45. raehani berkata

    puisi nya bagus ya tapi sayang panjang bener

  46. NIAT berkata

    Mks ya:) ,jd bs krjain tgs ade..
    Slm tuk smw wnt indonesia..
    Semangat..

  47. siti syarah berkata

    waw,,mksih y…………
    ade gw mnta criin puisi krtini nih……
    thx y…..
    =D

  48. Azhar Kurnia berkata

    Wow bgs bgt…
    aku jeplak ya biar jadi terkenal :D
    besok aku kebagian puisinih males bikin yang baru..
    makasih ya…!

  49. Helni berkata

    BgusSS BGd puisi Naaa
    bleh ga ku jiplak buad puisi Teman Adek quh :D

  50. lina berkata

    puisinya yang lain ada gg????

  51. BELLA berkata

    ih..gila pusisinya bagus banget tau..
    boleh njiplak g..
    ntar kalo menang hadiiahnya dibagi dua dech…
    hahahahahahaahahahahahahahah

  52. thamie berkata

    bagus banget,ngopy ya?buat dikirim ke orang spesial.

  53. Shalwa berkata

    cip bikn puisix … jadi terharu

  54. ica berkata

    hari ini seneng karena hari ibu kartini semua pada pakai kebaya batik aku sangat senang hari kartini karena ia adalah pahlawan wanita yang kuat dan tegar dia rela tiada demi kaum wanitanya aku sangat suka denan ibu kartini semoga ia senang di alam sana amin ya robbil allammin semoga doa aku terkabul ya allah

  55. elvinna mahersa pratiwi berkata

    puisi nya dah lumayan bgs qo…. cmn kta2 nya krng bgsssssssssssssssssssssssssssss………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….[jelek]

  56. rizki berkata

    wah bagus bagt puisi`a ,,,
    keren,,,kerennn,,,

  57. cellina berkata

    panjang tapi bagus kartini memang pejuangku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. herman berkata

    tolong dong, puisi ra kartini untuk kelas 3 SD

  59. fuad rian berkata

    u puisi bgs cele

  60. yayak sunaryo berkata

    wah….. bagus bgt tu puisinya? pasti suka keseniaan

  61. angga berkata

    bagus tapi kurang banyakkk

  62. ulpfha berkata

    udduchht !!!!!! ciph lagh puisinya . . .. ……… ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  63. yansah berkata

    keren…..nn banget…!

  64. Nhiia berkata

    hmm….saiia mau puisi ini aja ah bwat tgas skull…

  65. andre berkata

    wahh mantap nih klo di taro di tugas mading,yg pasti sumber nya nnt di ksih tw ko dri mna ..

  66. aiyu berkata

    emmmMMtt……
    b0l3h j94 thu puisi’na…
    agqu bwat tg4z dm4din9 zacHH?????.,,

  67. lie-minn berkata

    wah wah wah selamat siang puisinya bagus banget ……………………

  68. Denis afrianto berkata

    Wah..!!wah..!!puisine apik temen…psti sing gawe puisi iki wonge pinter..!!puisine tak jeleh ndisit ya..!!oleh pora..!!nek ra oleh ya ra popo..aq ra maksa ko…!!!gawe seng akeh maning yo..!I LIKE IT..!

  69. gemian berkata

    bagus banget Puisinya Kak..
    aku minta ijinnya bwt lomba puisi Ka2kq (ibu2 PKK) ya..
    trims ats Ijinnya..
    Smoga smakin sukses dalam berkarya..

    Dian Pratama Putra.
    http://pratagemian.wordpress.com/

  70. Nela berkata

    bagusss bangeeeeeeeeeet
    aku pinjemm yaa buat lomba hari kartini di sekolah ku
    Thanks ^^

  71. pinjam yach……….bwt kumpulin puisi. tapi puisinya lumayan bagus…………

  72. s4nd1 berkata

    bagus bget puisinya q boleh minta buatin lagi gx ??????

  73. wah bagus banget pusinya bisa but lomba dan dipasang di mading sekolah……..

  74. wah…bagus banget puisiny bisa di but lomba dan di psang di mading sekolah…..

  75. aku minta puisi nya lagi dong,soalnya bagus banget sih bisa aku pasang di mading……

  76. irham zaenal berkata

    bagus banget puisinya kk bisa bkin lgi gk?
    boleh di jiplak gk?
    bolehkan-boleh2x
    buat tugas kk kan baik
    mohon di balas ya! :)

    irham zaenal m

  77. andre berkata

    muantap…

  78. erma wijayanti berkata

    kereeeeeeeeeeeeeeeen bisa nambah mading classsssssss

  79. riri berkata

    pinjam puisinya ….biasa tuk lomba

  80. dicky berkata

    wahh asik ni dpt nilai bagus gara gara nengok puisi

  81. azizah berkata

    wapik tenan tak gw lomba neng scul y plng mnang ko no 1

  82. arien berkata

    heMmmm …..
    bleh nyontek zoWww ……….
    di enggowW ULANGAN SZ0k ……..
    ra pow” tho ??????

  83. dudi ardans berkata

    baguz2 bs di buat ujian praktek bsog ..

  84. ITHA berkata

    uwah good,,,,

    ua mnta bwat lomba hri krtini ea

    plizzzz,,,,

  85. ITHA berkata

    bolh dunks nyontex

  86. safira berkata

    passss ……bgt untugh di taruh di MADING ………….

  87. suparno berkata

    mana doanya untuk kartini

  88. bochel ntuch arema berkata

    oke

  89. Fatimatul Lail berkata

    luar biasa…………than’ks bangetttttt!!!!!

  90. yusinta berkata

    widiiiiihhh…emank keren puisi’a apphlgi pesan’a !!!
    skrang hari hari kartini , aQ mau ucapin “SELAMAT HARI KARTINI” ^_~

  91. Ritha berkata

    69uz bgt.

  92. nafis berkata

    wahhh kren bgt puisi ny…
    ble d jiplak yahh bwt lomba..
    gpp khandt..
    mksii..

  93. tri berkata

    boleh copy ya buat anakku ? plissssssssssss

  94. Muhammad Ihsan berkata

    Bagus!!!!!!!!!!!!!!!!
    Boleh Untuk Acara Kartini nih
    hehehehheheehe

  95. mirza afada berkata

    okey juga….bro !
    ni trmasuk mengenang jasa pahlawan lho..
    khususnya pahlawan wanita !

  96. Fizhha benncii viian berkata

    ahhay..
    gua mbajakk dikitt gakk pa2 kan???
    ahi..hi..hiih..hii

  97. ARYA berkata

    thaks ya

  98. Ahsan berkata

    Ijin copas ya bwt tugas,, hehe

  99. kursijati berkata

    puisi yang berbobot….
    bgus pokok e…
    makasih gan

  100. Bgus bget…

  101. HAYUMAS berkata

    SUNGGUH INDAH R.A. KARTINI MEMPERJUANGKAN KAUM WANITA

  102. empal berkata

    Tks Puisinya minjem untuk lomba yaaa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: